Kamis, 17 Januari 2019




6 Hal Yang “Harus” Dilakukan Untuk Meraih Kesuksesan


  

            Orang Yang Sukses adalah Orang-orang yang tidak pernah berhenti mencoba, Berdoa, dan Mencoba, sekalipun awalnya mereka harus menemui kegagalan.

        
#* Orang Sukses Itu : *#

(1) Selalu Percaya Diri Dan Berbuat Sesuatu Untuk Dunia Dengan Niat Ibadah.

   Mereka memandang sebuah dunia yang besar ini dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai lebih kepada ketrampilan lainnya dan kepada orang banyak. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.

(2) Mau Mengambil Resiko Dan Berusaha Mengatasinya.
   Merekaberupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang. Serta gesit mencoba sesuatu yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman, sepanjang jalan yang dilewati positive.                                                  ( 3) Mampu menikmati apa yang dikerjak                                                                                                Mereka selalu melihat pekerjaan sebagai hoby atau kesenangan. Mereka juga memilih pekerjaan yang dapat melecut semangat juang mereka. Karena orang suksesmenyukai tantangan. Mereka sangat menikmati proses pencapaian kesuksesan mereka, dimanapun mereka berada.

(4)   Adalah Orang Yang Tak Pernah Berhenti Belajar.

 Mereka sangat menyadari bahwa ilmu pengetahuan tidak pernah berakhirsekalipun kehidupan hampir berakhir. Ilmu pengetahuan bisa didapat dari mana saja sepertib Buku pengetahuansurat kabarmajalahtelevisi, internet dan lainnya.

            Jangan khawatir, di jaman teknologi dewasa ini Sobat tidak akan kekurangan media untuk memperoleh ilmu pengetahuan. Ingat, dengan pengetahuan yang cukup, Sobat akan semakin percaya diri dan leluasa melangkah di dunia kerja.

(5)       Selalu Berpandangan Positif Terhadap Apa Yang Dapat Di Kerjakan.

 Mereka mampu menyemangati diri sendiri untuk berhasil meraih sukses. Karena umumnya orang sukses punya cara tersendiri untuk memotivasi diri hingga mereka dapat terus berkarya. Hebatnya, mereka pun mampu menyemangati orang lain untuk mencapai sukses yang diinginkan.

(6)     Selalu “Full” Dalam Bekerja.

  Mereka memiliki semangat yang membara dan kekuatan yang penuh untuk mencapai kesuksesan. Mereka pintar memanfaatkan waktu dengan baik dalam kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.


            Nah apakah Sobat juga ingin sukses ? yuks sama sama kita meraih kesuksesan itu dari apa yang orang sukses biasa lakukan, tak ada salahnya mencoba kan ? Hasil urusan belakangan yang penting sudah BerusahaBerdo'a dan Berihtiar . Nikmati saja prosesnya. Siapa tahu, sukses itu jadi milik Sobat.

            Mungkin itu saja Berbagi Pengetahuan tentang 6 Hal Yang “Harus” Dilakukan Untuk Meraih Kesuksesan . Artikel diatas bukan semata-mata untuk menggurui sobat atau sok tau tentang kesuksesan, saya pun masih belajar dari apa yang saya lihat dan mencoba berbagi kepada sobat mengenai kesuksesan.

      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar